Aldebaran Group, Pengembang Roseville SOHO & Suite

Proyek Roseville SOHO & Suites dibangun oleh instansi perusahaan bernama PT Aldebaran atau dikenal juga sebagai Aldebaran Group.

Developer proyek small office home office (SOHO) BSD Tangerang ini memulai kiprahnya di dunia properti Indonesia sejak tahun 2000. Sebelum mengembangkan hunian Roseville SOHO & Suites, PT Aldebaran lebih dulu membangun proyek berupa ruang usaha di wilayah Tebet, Kota Jakarta Selatan pada 2009 lalu.

Proyek Lain PT Aldebaran

Proyek Lain PT Aldebaran

Ruang usaha yang dibangun oleh PT Aldebaran di Tebet itu bernama Tebet Indraya Square. Masyarakat mengenalnya dengan sebutan TIS. Proyek berupa tempat makan ini berlokasi di Jalan MT Haryono Kavling 9, tak jauh dari lokasi patung Pancoran dan gedung perkantoran Graha Pratama.

TIS dikenal luas oleh masyarakat, di sini terdapat banyak pilihan restoran dan tempat nongkrong menyenangkan. Para tenant menjual aneka hidangan khas lokal maupun luar negeri yang kaya akan rasa, mulai dari masakan Italia, Perancis, Belanda, Amerika, Jepang, Cina dan lain sebagainya.

Ruang usaha yang dipersembahkan oleh PT Aldebaran ini terdiri dari tiga bangunan di lokasi yang strategis, mudah dijangkau oleh sarana transportasi umum. Seolah sudah menjadi ciri khas, aset properti dari developer ini selalu menonjolkan keunggulan lokasi, sehingga lebih menguntungkan bagi investor.

Mengusung Konsep Urban Sanctuary

Mengusung Konsep Urban Sanctuary

Bukan hanya ruang usaha, melalui Roseville SOHO & Suites PT Aldebaran juga menyuguhkan ruang untuk tinggal. Apartemen di BSD ini dikembangkan dengan konsep Urban Sanctuary. Roseville SOHO & Suites memberi kenyamanan hotel bintang 5, privasi tinggi layaknya tinggal di landed house dan suasana liburan seperti di resort.

Fasilitas apartemen SOHO BSD ini sangat lengkap, gedungnya dirancang dengan kualitas prima sehingga Roseville SOHO & Suites menjadi yang terbaik di kelasnya. Service ala hotel berbintang untuk penghuni di antaranya concierge dan house keeping. Lalu, mereka bisa menikmati kemewahan infinity pool.

Selain itu, Roseville SOHO & Suites memiliki 15 taman tematik yang dirancang untuk semua usia dan children waterland untuk menghidupkan keceriaan anak-anak. Ditambah spa and salon serta fasilitas lainnya, Roseville SOHO & Suites menjadi hunian perfek untuk masyarakat urban yang aktif, energik dan dinamis.

Sama seperti TIS, Roseville SOHO & Suites memiliki lokasi unggul. SOHO BSD Tangerang ini berada di area paling penting, yaitu Sunburst Central Business District (CBD). Tiga akses tol (Tol Jelupang, Tol Serpong 3 dan 7) tak jauh dari hunian, memudahkan mobilitas para pebisnis dan profesional.

Bukan hanya itu, Bandara Internasional Soekarno Hatta pun bisa ditempuh oleh penghuni Roseville SOHO & Suites dalam waktu yang super singkat. Mereka hanya membutuhkan ± 30 menit perjalanan untuk menggunakan sarana transportasi udara di bandara terbesar pertama Indonesia tersebut.

Roseville SOHO & Suites menjual 143 unit SOHO dua lantai dengan luas 100 m2 hingga 113 m2, dan 881 unit apartemen dengan luas 30 m2 hingga 80 m2. PT Aldebaran memberi kemudahan dalam pembelian melalui skema pembayaran beragam, potongan harga dan free Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) selama periode waktu tertentu.

Komitmen dan Dedikasi Penuh untuk Roseville SOHO & Suites

Komitmen dan Dedikasi Penuh untuk Roseville SOHO & Suites

Apartemen di BSD ini berdiri di atas lahan seluas 7.225 m2 dengan tinggi 35 lantai. Sejak 2017, Roseville SOHO & Suites telah memasuki tahap akhir pembangunan konstruksi bangunan dengan dilakukannya tutup atap alias topping off. Sedangkan proses serah terima dilakukan bertahap mulai 2018 lalu.

Sebagai developer terpercaya, PT Aldebaran bukan hanya mempersembahkan apartemen SOHO dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis. Selain itu, developer memberikan komitmen dan dedikasi penuh untuk setiap proyeknya. Keseriusan PT Aldebaran ini merupakan upaya menjaga kepercayaan dan kepuasan konsumen.

Related Post

Fasilitas Apartemen SOHO BSD ala Roseville, Rasa Bintang 5

4 Alasan SOHO BSD Tangerang Menjadi Incaran Investor

Roseville, Apartemen di BSD untuk Gaya Hidup Berimbang