Fasilitas Apartemen SOHO BSD ala Roseville, Rasa Bintang 5

Inilah hunian vertikal di BSD City, Kota Tangerang, Banten untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal sekaligus ruang kantor bagi profesional dan entrepreneur. Developer PT Aldebaran menyuguhkannya dengan model apartemen small office home office (SOHO).

Fasilitas apartemen SOHO BSD ini lengkap guna menunjang segala kebutuhan, mulai dari sarana dan prasarana internal hingga eksternal. Ditambah, lahan pengembangan BSD City sendiri masih luas, bahkan mencapai ± 6.000 hektare. Artinya, infrastruktur dan fasilitas akan terus bertambah melengkapi Roseville.

Kalau bicara tentang SOHO, tampaknya hunian vertikal jenis ini memang sedang menjadi primadona di kalangan muda produktif. Mereka lebih memilihnya, daripada properti lain. Apartemen SOHO menjadi favorit para digital nomad, penyedia jasa konsultasi penggagas startup dan lain-lain.

Apalagi semenjak tren working from home muncul, permintaan apartemen SOHO bisa dibilang meningkat. Roseville SOHO & Suites hadir menjawab kebutuhan tersebut. Untuk menjaga produktivitas kerja, fasilitas apartemen SOHO BSD ini menawarkan kemudahan dan dapat diandalkan.

Fasilitas Internal

Fasilitas Internal

Infinity Pool

Fasilitas apartemen SOHO BSD yang satu ini memiliki standar tinggi. Roseville SOHO & Suites hadir dengan 5-star hotel facility & amenities yang sangat mewah. Salah satu yang bisa Anda nikmati ialah kolam renang super glamor berlatar city view menawan. Orang-orang menyebutnya infinity pool.

Dengan adanya kolam renang ini, Anda bisa me-refresh pikiran kapan saja di sela-sela kesibukkan. Misalnya pada pagi hari sebelum beraktivitas atau petang hari usai jam kerja. Infinity pool akan memenuhi kebutuhan rekreasi Anda. Jeda singkat bukan lagi alasan untuk mengabaikan relaksasi.

Game Area

Jika sudah memiliki karyawan, maka kehadiran fasilitas game area membawa kesenangan tersendiri. Anda tak perlu lagi menyediakan sarana hiburan untuk karyawan, karena Roseville SOHO & Suites sudah melakukannya. Di sini ada sebuah meja billiard yang dapat digunakan untuk bermain, meredakan stres.

Fasilitas internal ini bermanfaat untuk mengasah keterampilan dan meningkatkan konsentrasi. Selain itu, bisa memberikan efek rileks dan membuat pemain lebih tangkas. Satu yang pasti, adanya game area akan membuat suasana kantor Anda lebih hidup, dinamis dan menyenangkan.

Sarana Olahraga

Roseville merupakan apartemen SOHO BSD Tangerang dengan sarana olahraga yang sangat lengkap seperti cardio station, weight & TRX zone dan yoga studio. Usai berolahraga Anda bisa memanfaatkan sauna untuk mendapatkan efek relaksasi dan mengurangi nyeri otot usai olahraga.

Roseville SOHO & Suites bukan hanya menyeimbangkan kehidupan profesional dan pribadi. Dengan adanya fasilitas olahraga ini, Anda juga akan mendapatkan kesehatan menyeluruh. Ditambah, apartemen juga memiliki salon dan spa untuk kebutuhan leisure Anda.

Fasilitas Penunjang Bisnis

Sebagai apartemen SOHO BSD Tangerang, tak lengkap rasanya jika Roseville SOHO & Suites tak ditunjang fasilitas bisnis. Maka dari itu, developer menyediakan event space dan meeting room. Penghuni dapat meningkatkan pengetahuan, skill dan kreativitasnya dengan fasilitas residence lounge & library.

Rekan bisnis Anda akan disambut oleh lobby entrance mewah. Anda juga dapat mengajaknya berbincang santai di sky lounge atau di taman. Di samping itu, Roseville SOHO & Suites memiliki fasilitas esensial berupa 1:1 parking area. Lalu, apa saja fasilitas umum di sekitar apartemen dari PT Aldebaran ini?

Fasilitas Umum

Fasilitas Eksternal

Sarana Transportasi dan Akses Tol

Mari kita mulai ulasan tentang fasilitas umum Roseville mulai dari akses tolnya. Ini penting untuk ditinjau. Meskipun bekerja dari rumah, kemudahan mobilitas tetap harus diutamakan. Tempat tinggal sekaligus kantor dekat sarana transportasi dan akses tol akan memudahkan urusan bisnis.

Akses tol dekat Roseville SOHO & Suites di antaranya Exit Tol Jakarta-Serpong, Tol Jelupang dan Tol Serpong 3 & 7. Jaraknya bisa ditempuh dalam waktu lima menit saja. Di samping itu, lokasi apartemen di BSD ini tak jauh dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (30 menit) dan Stasiun Rawa Buntu (10 menit).

Pusat Perbelanjaan

Pusat perbelanjaan berada dalam jangkauan penghuni Roseville SOHO & Suites. Anda tak perlu keluar kawasan kota terencana untuk sekadar membeli barang kebutuhan sehari-hari. Pasalnya, ada tiga mal dekat ambang pintu apartemen, yaitu BSD Square, ITC BSD dan Pasar Modern.

Selain itu, di sekitar Roseville SOHO & Suites juga terdapat sejumlah lifestyle mall dengan tenant-tenant ternama seperti TerasKota (0,7 km), The Breeze (2,4 km), AEON Mall (3,2 km) dan Qbig (4,9 km). Fasilitas umum SOHO BSD City ini menjadi saya tarik sendiri, terutama bagi pecinta shopping & hangout.

Lembaga Pendidikan

Lembaga pendidikan turut menjadi bagian dari fasilitas apartemen SOHO BSD Roseville. Bagi seorang digital nomad yang tinggal dengan anak, kehadiran sarana eksternal ini tentu sangat membantu. Pengawasan bisa diberikan secara optimal, karena lokasi sekolah masih satu kawasan.

Ada pun sekolah-sekolah yang bisa ditemukan dalam radius 1 hingga 4 km, di antaranya Sinarmas World Academy, Sekolah Al Azhar BSD City dan Jakarta Nanyang School. Selain itu, ada dua perguruan tinggi terdekat, yaitu Universitas Prasetiya Mulya (3,5 km) dan Atma Jaya University (3,8 km).

Rumah Sakit

Tak ketinggalan, fasilitas umum apartemen di BSD ini juga meliputi rumah sakit. Dalam keadaan genting di mana Anda atau karyawan butuh pertolongan medis, keberadaan rumah sakit terdekat akan mengurangi perasaan panik. Jarak antara rumah sakit dan apartemen tidak lebih dari 4 km.

Contohnya Eka Hospital, rumah sakit dengan layanan terbaik ini hanya 1 km dari lokasi Roseville SOHO & Suites. PT Aldebaran juga membangun proyeknya tidak jauh dari Rumah Sakit Medika di mana jaraknya hanya 1,7 km. Jadi, hanya perlu waktu lima sampai sepuluh menit saja di perjalanan.

Fasilitas apartemen SOHO BSD ala Roseville tak perlu Anda ragukan. Baik sarana internal maupun eksternal sangat lengkap dan prima. Apa pun kebutuhan Anda, hunian ini mampu memenuhinya. Ditambah, lokasinya sangat strategis di area central business district (CBD) Sunburst BSD City.

Related Post

4 Alasan SOHO BSD Tangerang Menjadi Incaran Investor

Roseville, Apartemen di BSD untuk Gaya Hidup Berimbang

Aldebaran Group, Pengembang Roseville SOHO & Suite