Roseville, Apartemen di BSD untuk Gaya Hidup Berimbang

Sulit mendapatkan work life balance merupakan masalah yang sering dihadapi oleh masyarakat metropolitan. Tidak ada kata liburan akibat padatnya pekerjaan dan singkatnya jeda. Inilah salah satu alasan Roseville SOHO & Suite hadir sebagai apartemen di BSD City untuk gaya hidup berimbang.

Roseville SOHO & Suite yang dikembangkan oleh PT Aldebaran adalah apartemen di BSD City yang terdiri dari satu menara khusus small office home office (SOHO) dan dua menara suite. Hunian sengaja dirancang untuk memenuhi segala kebutuhan penghuni, mulai dari kebutuhan pekerjaan, rumah tangga, hingga entertainment.

Unit Ready Stock

Menara SOHO apartemen di BSD City ini memiliki ketinggian 20 lantai dengan jumlah unit sekitar 140 lebih. Sementara itu, tower suite dibangun dengan tinggi 33 dan 35 lantai. Unit hunian di dalamnya berjumlah 881. Seluruh unit dijual dalam kondisi ready stock, pembeli tinggal menghuninya saja.

Ready stock unit menawarkan keunggulan tersendiri, karena dapat meminimalkan risiko investasi. Keunggulan lainnya, Roseville SOHO & Suite dikelola secara profesional oleh Tokyu Property Management Indonesia (TPMI). Selain itu, ada Roseville Leasing untuk membantu penyewa.

Desain Super Homey

Desain Super Homey

Di antara banyak aspek yang perlu diperhatikan calon pembeli apartemen, ada satu yang tidak boleh dilupakan, yaitu desain interior. Pasalnya, membeli apartemen bukan hanya soal keuntungan, tetapi juga kenyamanan. Sama halnya ketika membeli landed house, denah dan desain perlu diperhatikan.

Roseville SOHO & Suite menyuguhkan unit ready stock dengan desain super homey menyerupai interior rumah. Ambience seperti ini dapat memberikan efek tenang. Namun tetap dinamis. Hanya saja, tidak perlu lagi melakukan desain ulang untuk menghadirkan suasana ruang nyaman.

Apartemen di Lokasi Paling Prima

Roseville SOHO & Suite merupakan bagian dari kota terencana BSD City yang sudah dikembangkan sejak puluhan tahun lalu. BSD City sendiri adalah kota satelit bagi Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta dengan kawasan industri, perkantoran, perdagangan, pendidikan, wisata, sekaligus residensial di dalamnya.

Nah, salah satu SOHO BSD Tangerang ini ditempatkan di lokasi paling prima dan mapan, yaitu Sunburst, pusatnya bisnis distrik di BSD. Sehingga, beragam sarana dan prasarana publik seperti pusat perbelanjaan, pusat pendidikan dan pusat kesehatan berada dalam jangkauan penghuni.

Aksesibilitas Mudah

Aksesibilitas Mudah

Keunggulan Roseville SOHO & Suite dari segi lokasi bukan hanya berada di pusat bisnis yang paling bergengsi. Selain itu, apartemen di BSD City ini memiliki aksesibilitas mudah. Jika datang dari arah Sudirman Central Business District (SCBD), maka tinggal diakses via Tol Jakarta━Serpong.

Letak SOHO BSD Tangerang hanya lima menit dari exit tol tersebut. Sementara dari arah sebaliknya, penghuni dapat keluar melalui Gerbang Tol Serpong 2. Jalan terhubung ke Tol JORR 2 dan Tol Airport. Bandara Internasional Soekarno Hatta sendiri dalam ditempuh dalam waktu singkat ± 30 menit.

Fasilitas Standar 5-Star Hotel

Sebagai apartemen di BSD yang dibangun khusus untuk gaya hidup berimbang, Roseville SOHO & Suite memiliki fasilitas internal yang luar biasa. Bukan kaleng-kaleng, fasilitasnya dibangun dengan standar tinggi hotel bintang 5. Selain itu, pengelola memberi service terbaik untuk menunjang aktivitas sehari-hari penghuni.

Contoh fasilitas untuk menyukseskan urusan bisnis penghuni di antaranya tiga meeting lounge untuk pertemuan-pertemuan krusial dan residence lounge untuk berbincang santai. Sedangkan infinity pool mewah, spa & sauna dan masih banyak lagi tersedia agar penghuni dapat menikmati leisure time yang terbatas.

Harga Unit Reasonable

Harga Unit Reasonable

Dengan segala keunggulan yang sudah disebutkan di atas, berapa harga unit Roseville SOHO & Suite? Tenang, lokasi, akses dan fasilitas apartemen SOHO BSD ini memang unggul. Kendati demikian, unit apartemen dan SOHO dijual dengan harga reasonable. Kisaran harganya, yaitu di angka ± Rp800.000.000,00 hingga ±Rp3.000.000.000,00.

Pada harga minimum, pembeli akan mendapatkan apartemen tipe studio dengan luas ruangan 30,8 m2. Jika dibandingkan dengan apartemen lainnya, luas ruangan studio milik Roseville SOHO & Suite lebih besar. Pasalnya, apartemen di BSD City ini merupakan hunian premium yang patut dimiliki sekarang.

Related Post

Fasilitas Apartemen SOHO BSD ala Roseville, Rasa Bintang 5

4 Alasan SOHO BSD Tangerang Menjadi Incaran Investor

Aldebaran Group, Pengembang Roseville SOHO & Suite